Kunjungan Universitas Sam Ratulangi ke LP2M Universitas Mulawarman

26 September 2017

Jumat, 22 September 2017, Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M ) Universtias Mulawarman menerima kunjungan dari Unviersitas Sam Ratulangi Manado. Tim tersebut disambut langsung oleh Ketua LP2M Universitas Mulawarman, Prof. Dr. Susilo, S.Pd., M.Pd bersama dengan sekretari LP2M Unviersitas Mulawarman Prof. Enos Tangke Arung, Ph.D serta Kepala Bagian Tata Usaha LP2M Universitas Mulawarman, Ir. Hj. Siti Muhimah, M.Si.

Adapun latar belakang kunjungan tim tersebut, seperti disampaikan Ir. Audrey M. Mawikere, MS selaku koordinator tim, adalah berkaitan dengan keberhasilan Universitas Mulawarman mendapatkan akreditasi “A”. Lebih spesifik, dalam kegiatan yang dimoderatori oleh Prof. Dr. Makrina Tindangen, M.Pd ini, tim yang terdiri dari 14 orang dosen tersebut mengungkapkan ketertarikan untuk mendapatkan masukan terkait cara meningkatkan kinerja dosen terkait luaran penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, seperti publikasi ilmiah baik tingkat Internasional, nasional, maupun lokal serta luaran-luaran lainnya.

Dalam kunjungan tersebut, tidak lupa kedua belah pihak saling bertukar cinderamata. Melalui kegiatan ini, diharapkan untuk kedepannya dapat terjalin kerjasama yang baik antara kedua belah pihak, terutama dalam hal yang terkait dengan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.