LP2MUNMUL – Pusat Penelitian Pendidikan Ilmu Sosial dan Humaniora (P3IS-HUM) dan Pusat Produk Inovatif dan Inkubator Bisnis (IN2BIS) Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) Universitas Mulawarman bekerjasama dengan Direktorat Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko (DJPPR) Kementerian Keuangan akan menggelar Kuliah Umum Inclusive Festival (InFest) Goes To Campus, Kamis (8/4/2021).

Kegiatan yang berlangsung melalui zoom meeting pada hari Kamis, 8 April 2021 ini bertema Peran Pembiayaan Infrastruktur dalam Mendukung Percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional. kegiatan ini tentunya akan memberikan e-certificate pada seluruh peserta yang hadir. Tak kalah menarik disediakan hadiah dengan menjawab pertanyaan dari moderator.

Acara berlangsung mulai pukul 09.30 – 13 Wita dengan opening remarks oleh Rektor UNMUL, Prof. Dr. H. Masjaya, M.Si. dan Keynote Speech oleh Direktur Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko, Dr. Luky Alfirman, ST., MA. Sebagai pembicara utama dalam kuliah umum ini menghadirkan Direktur Pengelolaan Dukungan Pemerintah dan Pembiayaan Infrastruktur, Ir. Brahmantio Isdijoso, M.S. dan Wakil Dekan I (Bidang Akademik) / Dosen FEB UNMUL, Felisitas Defung, M.A., Ph.D.

 “Kegiatan ini adalah bentuk kolaborasi bersama akademisi untuk pemulihan ekonomi,” jelas Ketua P3IS-HUM LP2M Unmul, Drs. Syahrani, M.Si. Silahkan mendaftar pada link berikut ini https://bit.ly/InFest UNMUL. (Web Admin: Arpian (P3IS-HUM), Redaktur: Nurliah)

 

Kuliah Umum Inclusive Festival (InFest) Goes To Campus

Kamis, 8 April 2021

Waktu: 09.30 – 13 Wita

Link pendaftaran : https://bit.ly/InFestUNMUL

LP2M Unmul, P3IS-HUM, IN2BIS, Kuliah Umum