LP2MUNMUL – Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat(LP2M) Universitas Mulawarman melalui Pusat Pengembangan Kelembagaan dan Pengabdian Masyarakat (P2KPM) menyelenggarakan Sosialisasi dan Koordinasi KKN Tahun 2021, Jumat (9/4/2021).

Kegiatan ini dihadiri sekitar 20 peserta yang terdiri dari para Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas di lingkungan Universitas Mulawarman. Ketua panitia KKN, Kiswanto, Ph.D , menjelaskan berbagai hal terkait KKN angkatan 47 yang rencananya akan diluncurkan April bulan ini. Hal lain yang difokuskan adalah koordinasi bersama Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas demi kelancaran KKN mendatang.

Dalam sambutannya saat membuka kegiatan sosialisasi, Ketua LP2M, Anton Rahmadi, Ph.D, mengatakan mahasiswa akan melaksanakan KKN pada lokasi domisili  mahasiswa saat ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ketua panitia KKN memaparkan berbagai rencana program kerja KKN. Ia juga merumuskan pencapaian target luaran berbentuk artikel ilmiah dan atau Hak Kekayaan Intelektual (HKI). “Format luaran nantinya disesuaikan dengan format artikel ilmiah,” terang Kiswanto yang juga Koordinator P2KPM LP2M Unmul. (Admin Web : Fitriani, Redaktur : Nurliah)

Materi dapat diakes disini : http://lp2m.unmul.ac.id/webadmin/public/upload/files/f1ac8fb61b89d7fa1c74f4f627fd1b64.pdf

P2KPM, LP2M, Unmul, KKN